Duh..Song Hye Kyo & Song Joong Ki Ingin Cepat Punya Anak

Senin, 27 Februari 2017 - 07:46 WIB
Duh..Song Hye Kyo & Song Joong Ki Ingin Cepat Punya Anak
Duh..Song Hye Kyo & Song Joong Ki Ingin Cepat Punya Anak
A A A
SEOUL - Song Hye Kyo dan Song Joong Ki kembali mendapatkan rumor baru. Keduanya dikabarkan berencana untuk memiliki anak segera.

Mengutip Koreaportal, pasangan ini mendapatkan rumor akan mendapatkan anak usai aktor Descendants of The Sun (DOTS) memposting foto seorang anak muda. Postingan itu memicu bahwa Joong Ki ingin segera memiliki anak.

Foto yang diunggah Joong Ki memiliki kesamaan fisik dengan anak yang tidak disebutkan namanya di foto itu. Karenanya, beberapa fans menilai bahwa Joong Ki memang ingin memliki anak secepat mungkin.

Tentu saja ini tidak mungkin karena Song Joong Ki masih menjomblo sampai sekarang. Ini juga merupakan alasan utama mengapa dia belum mengonfirmasi hubungan spesialnya dengan Song Hye Kyo.

Rumor keduanya ingin mempunyai anak juga didukung oleh postingan Hye Kyo. Aktris kondang DOTS ini memposting dua gambar bayi perempuan beberapa minggu yang lalu.

Hingga rumor itu semakin mencuat dan pihak agensi belum mengonfirmasi rumor yang semakin berkembang. Saat ini Joong Ki dan Hye Kyo sedang disibukkan dengan kegiatan solonya sebagai model iklan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5062 seconds (0.1#10.140)